Download WinRAR 6.11 Full Crack Version Free (GRATIS)

WinRAR Full Crack Version
WinRAR Full Crack Version

Winrar merupakan sebuah software utilitas pengarsipan yang sangat populer di kalangan pengguna Windows. Software ini berfungsi untuk melakukan kompresi dan dekompresi pada berkas file.

Dengan software Winrar kita dapat membuat arsip dengan format RAR, RAR5, ZIP, ZIPX, TAR, dll, melakukan enkripsi file, dan masih banyak lagi fungsi yang lainnya.

Software ini memang sangat berguna dalam mengelola dan mengontrol berkas file. Kita dapat membuka berbagai macam file terenskripsi seperti file berformat zip dll, yang telah kita unduh di internet. Kitapun dapat melakukan compress atau memperkecil ukuran file-file pribadi milik kita hingga 40% dalam bentuk arsip berekstensi .rar agar dapat melegakan/menghemat ruang penyimpanan maupun bila kita ingin melakukan upload dari file tersebut. Dan untuk Memproteksi sebuah arsip kita juga dapat menambahkan password pada saat melakukan proses kompresi file.

Winrar dikembangkan oleh Alexander Roshal dari win.rar GbmH. Walaupun diperuntukan untuk pengguna dengan System Operasi Windows, namun Winrar juga tersedia untuk pengguna ponsel berbasis Android dan kita dapat mengunduhnya melalui Play Store.

Dengan berbagai fitur yang disediakan, Winrar pun menjadi salah satu software favorite yang wajib kita instal di PC, karena penggunaanya yang cukup mudah, ringan, proses cepat dan multi fungsi.


Sebenarnya Winrar adalah software trialware (berbayar), walaupun juga bisa digunakan sebagai Freeware, tetapi tetap saja pihak pengembang hanya memberikan masa uji coba (trial) selama 40 hari dan kita harus membeli lisensi mereka.

Namun jangan khawatir, Software Winrar yang akan saya bagikan berikut ini dapat kita gunakan secara gratis permanen (Full Crack Version) dan merupakan versi yang terbaru, dengan mengikuti panduan cara instalasinya dengan seksama di bawah ini.

👉 Langkah pertama kita harus mengetahui terlebih dahulu apakah kita menggunakan System 32bit atau 64bit pada PC dengan cara membuka System Settings atau ketikan saja "About Your PC" pada kolom pencarian di Windows.
Kemudian download softwarenya pada link di bawah ini beserta dengan file keynya:




👉 Nonaktifkan terlebih dahulu Antivirus yang terinstal di PC atau matikan Real Time Protection pada Windows Security agar proses instalasi dapat berjalan dengan lancar.

👉 Kemudian langsung saja buka file hasil downloadan tadi yang berformat exe (Application) lalu klik 2x untuk menginstall.
Maka akan muncul tampilan proses instalasi seperti gambar di bawah ini, lalu klik install

Preparing WinRAR Instalation
Preparing WinRAR Instalation

👉 Setelah itu akan muncul tampilan Winrar Setup seperti gambar di bawah ini, pada pilihan Interface silahkan centang Add Winrar to Desktop dan Add Winrar to Start Menu untuk menampilkan Icon softwarenya pada tampilan utama atau biarkan saja jika ingin menyembunyikannya, lalu klik OK

WinRAR Setup
WinRAR Setup

👉 Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini yang menandakan proses instalasi dari Winrar telah berhasil, lalu klik Done.

Finishing WinRAR Instalation
Finishing WinRAR Instalation

👉 Setelah instalasi selesai, silahkan copy file rarreg.key yang sudah kita download tadi ke dalam folder instalasi Winrar yaitu pada Lokal Disk (C:) > Program Files > WinRAR lalu pastekan/tempel pada folder tersebut seperti gambar di bawah ini:

WinRAR Instalation Folder
WinRAR Instalation Folder

👉 Hal ini akan menimpa file rarreg.key sebelumnya atau bawaannya, abaikan saja, lalu pilih Replace the file in the destination seperti gambar di bawah ini, lalu klik Continue.

Replacing WinRAR rereg.key
Replacing WinRAR rereg.key

👉 Proses selesai, sekarang kita dapat menggunakan software Winrar ini secara Full Version selamanya (permanen) tanpa muncul peringatan perintah pembelian lisensi.


💦 Features of WinRAR Full Version :

  • Using winrar puts you ahead of the crowd when it comes to compression by consistently making smaller archives than the competition, saving disk space and transmission costs.
  • WinRAR provides complete support for RAR and ZIP archives and is able to unpack CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z archives.
  • WinRAR offers a graphic interactive interface utilizing mouse and menus as well as the command line interface.
  • WinRAR is easier to use than many other archivers with the inclusion of a special “Wizard” mode which allows instant access to the basic archiving functions through a simple question and answer procedure. This avoids confusion in the early stages of use.
  • WinRAR offers you the benefit of industry strength archive encryption using AES (Advanced Encryption Standard) with a key of 128 bits.
  • Winrar supports files and archives up to 8,589 billion gigabytes in size. The number of archived files is, for all practical purposes, unlimited.
  • Winrar offers the ability to create selfextracting and multivolume archives. Recovery record and recovery volumes allow to reconstruct even physically damaged archives.
  • Winrar features are constantly being developed to keep winrar ahead of the pack.

Demikianlah yang dapat saya bahas untuk download Software WinRAR Full Crack Version Free (GRATIS) ini, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Komentar

Recent Post

Recent Posts by Spiders Widget | Get the code at www.labalabawirata.com

Postingan populer dari blog ini

Download Mtk Gsm Sulteng Tool Latest Version | Update Terbaru

Visitor Online

DMCA.com Protection Status