Unlock/Bypass Micloud Ponsel Xiomi Semua Type Menggunakan MI Adb Bypass Tool Free (GRATIS)

 
Mi Adb Bypass Tool Free
Mi Adb Bypass Tool Free

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Tool yang sangat berguna untuk melakukan Unlock/Bypass ponsel Xiomi yang terkunci Akun Mi atau yang biasa kita sebut Micloud, menggunakan Mi Adb Bypass Tool Free.

Tool ini adalah solusi untuk kita yang tidak mempunyai perangkat Box Flasher, karena cukup hanya dengan menginstal software tersebut di PC maka kita dapat melakukan proses Bypass Micloud dengan cukup mudah.

Tool ini cukup praktis untuk digunakan dan tentunya free alias gratis, tanpa kita perlu repot-repot melakukan Test Point dengan cara membongkar ponsel tersebut agar bisa masuk ke EDL Mode, untuk Xiomi yang belum terunlock Bootloadernya.


Kunci utama dari Mi Adb Bypass Tool Free ini adalah ponsel harus bisa mengaktifkan Usb Debugging agar kita bisa memberikan akses adb saat akan melakukan proses Bypass.


Ukuran file dari Tool ini pun sangatlah kecil dan ringan yang dikembangkan oleh Develover Kaung Zaw Htet, namun lumayan ampuh untuk membuka akun Mi kita, dan hasilnyapun Ponsel dapat digunakan dengan normal kembali.

Selama belum ada penutupan Patch Bug keamanan dari pihak Xiomi yang terbaru, maka kita masih dapat memanfaatkan Tool ini secara gratis ya guys. 😉

Silahkan download filenya pada link di bawah ini:



Password : labalaba

👉 Saat mendownload file di atas biasanya akan terdeteksi sebagai program yang berbahaya oleh beberapa Browser, jadi pilih lanjutkan saja, dan tetap simpan file.

Tool ini sudah saya coba untuk melakukan Bypass Xiomi di versi Miui 8, 9, dan 10 ternyata berhasil. Walaupun ada sedikit Bug yang cukup mengganggu sih karena Tool ini akan menutup semua akses yang mengarah ke akun Mi pada Ponsel kita dan biasanya akan ada pesan/notif Force Close pada perangkat, namun tidak berpengaruh, cukup diabaikan saja dan Ponsel Xiomi kita dapat berfungsi dengan normal kembali.


Ya namanya juga Tool gratisan ya guys.. Selain Bug yang saya sebutkan tadi, memang ada kemungkinan ponsel yang kita Bypass akan terkunci kembali, jadi saya sarankan untuk mempertimbangkan kembali jika akan melakukan pengaturan ulang pabrik atau mereset HP yang sudah kita Bypass tadi.

Kelemahan yang lainnya adalah kita tidak dapat membuat akun Mi kembali karena tidak akan berfungsi ( Disable Micloud ) dan kita tidak boleh melakukan flash ulang maupun melakukan pembaharuan system atau update OTA, namun ya kita harus menerima apa adanya ya guys yang penting ponsel dapat digunakan kembali dan Tool ini merupakan solusi yang mudah yang dapat kita gunakan secara gratis disaat mendapati permasalahan kasus akun Micloud yang bandel.😅

👉 Sebelum menggunakan Tool ini sebaiknya matikan terlebih dahulu Anti Virus yang terinstal di PC, atau nonaktifkan terlebih dahulu Windows Defender, karena biasanya Tool ini akan terdeteksi sebagai Virus.

CARA PENGGUNAANNYA:

  • Ekstrak file yang telah kita download tadi menggunakan 👉 Winrar
  • Agar proses Bypass dapat berjalan dengan lancar, pastikan terlebih dahulu kita menginstal driver adb dengan cara mengklik file adb.exe, maka driver akan diinstal secara otomatis seperti pada gambar di bawah ini.

Proses instal driver Adb
Proses instal driver Adb

  • Setelah driver adb berhasil terinstal, silahkan buka Mi adb Bypass Tool.exe pada folder yang telah kita estrak tadi, dan akan muncul tampilan Toolnya seperti pada gambar yang saya tampilkan pada awal postingan di atas ini.
  • Siapkan ponsel Xiomi yang akan kita Bypass, kemudian colokan kabel data ke PC dalam keadaan HP menyala.
  • Centang pada kotak Check Device, lalu kita klik pada tombol Do job.
  • Kemudian akan muncul pop up atau notifikasi Allow USB debugging pada layar ponsel kita, lalu klik OK/Yes.
  • Setelah itu centang pada kotak Mi Account Bypass(ADB) lalu klik Do job.
  • Jika sudah tinggal kita tunggu beberapa saat, hingga muncul keterangan Succesful yang mendakan bahwa proses Bypass yang kita lakukan telah berhasil, dan ponsel akan restart/reboot secara otomatis.
Setelah ponsel kembali menyala, coba kita sambungkan ke internet baik itu menggunakan wifi atau data seluler. Cobalah melakukan browsing atau yang lainnya beberapa saat, jika ponsel dapat digunakan dengan normal tanpa ada tampilan Micloud, maka selamat kita telah berhasil melakukan Bypass akun Mi tersebut. 😀


Baiklah mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan pada artikel Unlock/Bypass Micloud Ponsel Xiomi Semua Type Menggunakan MI Adb Bypass Tool Free (GRATIS), semoga dapat bermanfaat. Jika ada pertanyaan dan kendala saat melakukan proses Bypass, silahkan meninggalkan komentar di bawah ya guys..

Komentar

Recent Post

Recent Posts by Spiders Widget | Get the code at www.labalabawirata.com

Postingan populer dari blog ini

Download Mtk Gsm Sulteng Tool Latest Version | Update Terbaru

Visitor Online

DMCA.com Protection Status