SamFW Frp Tool V.3.1 (Software Gratis Untuk Bypass Frp/Google Account HP Samsung)


SamFW Frp Tool V.3.1
SamFW Frp Tool V.3.1

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tool untuk memperbaiki ponsel android samsung yang terkunci akun google (Frp) menggunakan SamFW Frp Tool V.3.1.

Tool ini gratis dan terdapat banyak fungsi lainnya untuk perbaikan hp samsung yang dapat kita gunakan, seperti flashing odin firmware, format factory via adb dan tentunya tanpa menggunakan dongle.
Software SamFW Frp Tool V.3.1 ini dapat berjalan pada Windows 8, 10, 11 32bit maupun 64bit.


Untuk metode bypass atau unlock frp akun google software ini menggunakan metode test mode. Jadi syaratnya ponsel yang akan kita bypass harus masuk ke test mode dengan melakukan dial *#0*# melalui panggilan darurat.

Setelah perintah adb dijalankan, maka akan muncul notifikasi allow usb debugging pada layar ponsel, kemudian kita klik atau berikan izin, maka proses bypass akan berjalan secara otomatis.
Namun untuk ponsel-ponsel samsung model lawas yang menggunakan versi android 5 atau 6, kita cukup menggunakan metode download mode.

Silahkan download aplikasinya pada link di bawah ini:

SamFW Frp Tool v3.1

Password : labalaba


SamFW Frp Tool V.3.1
SamFW Frp Tool V.3.1

Demikianlah artikel SamFW Frp Tool V.3.1 (Software Gratis Untuk Bypass Frp/Google Account HP Samsung). Jika terdapat pertanyaan dan kendala untuk cara penggunaannya, silahkan beri komentar pada kolom komentarnya ya guysss.. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Komentar

Recent Post

Recent Posts by Spiders Widget | Get the code at www.labalabawirata.com

Postingan populer dari blog ini

Download Mtk Gsm Sulteng Tool Latest Version | Update Terbaru

Visitor Online

DMCA.com Protection Status