FonePaw Screen Recorder V.5.8.0 Full Crack Version Free (GRATIS)

Download FonePaw Screen Recorder Full Crack Version Free
Download FonePaw Screen Recorder Full Crack Version Free

FonePaw Screen Recorder adalah sebuah software yang berfungsi untuk merekam segala aktifitas di layar dan kamera webcam pada komputer beserta suara/audio di dalamnya. Seiring semakin berkembangnya para Content Creator seperti youtuber misalnya, yang begitu banyak bertebaran di era digital saat ini, tentunya kehadiran dari sebuah software/Aplikasi perekam layar sangat dibutuhkan, mungkin seperti saya contohnya yang sangat rindu akan hadirnya si dia.. 😅

Dengan menggunakan FonePaw Screen Recorder kita dapat membuat berbagai jenis video tutorial ataupun digunakan sebagai perekam saat melakukan sebuah aktifitas bermain game agar bisa dibagikan ke internet.

Untuk bersaing dengan beberapa software perekam layar lainnya, FonePaw Screen Recorder V.5.8.0 mengutamakan kemudahan penggunaan dengan menyajikan interface atau antar muka yang sangat simpel agar mudah dipahami oleh penggunanya.

Didukung dengan berbagai fitur yang sangat lengkap, mulai dari Record Video From Webcam, Take A Screenshoot, Customize Recording Area, Scheduled Settings, dan masih banyak lagi fitur yang lainnya maka software ini sangat recomended sekali menurut saya.

FonePaw Screen Recorder V.5.8.0 juga memiliki kemampuan untuk menyimpan video dalam berbagai format sebagai output perekam layar dan audionya. Selain itu terdapat fitur penggunaan Hotkeys yang dapat diubah secara manual untuk memudahkan proses perekaman.



Software FonePaw Screen Recorder V.5.8.0 sudah dapat digunakan mulai dari pengguna Windows XP hingga Windows 10. Walaupun sebenarnya Software ini berbayar (Trial Version) namun tenang saja yang akan saya bagikan di bawah ini adalah Crack Version dan yang terbaru sehingga dapat kita gunakan menjadi Full Version dengan mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini dan secara free (gratis) tentunya.

Silahkan download softwarenya terlebih dahulu pada link berikut ini:


💚 Password: labalaba

💥 Saat proses download biasanya file di atas akan terdeteksi sebagai malware pada beberapa browser. Jadi silahkan pilih tetap lanjutkan untuk dapat melakukan penyimpanan, karena file ini tetap aman untuk digunakan.

👉 Sebelumnya matikan dahulu Anti Virus yang terinstal di PC kita, dan nonaktifkan Windows Defender agar proses instalasi dapat berjalan lancar.

👉 Exstract file yang telah kita download tadi, lalu instal file screen recorder.exe hingga selesai, namun aplikasinya jangan dijalankan terlebih dahulu.

Agar auto launch tidak berjalan otomatis maka kita harus menghilangkan centang pada kotak opsi launch application seperti gambar di bawah ini:


Launch application Options
Launch application Options

👉 Setelah itu buka kembali file yang telah kita download tadi, disana terdapat sebuah file RAR bernama Hook-bb2018.rar, lalu ectrax dan akan menghasilkan 2 buah folder.

Untuk pengguna 32bit pilih folder x86 dan yang menggunakan 64bit pilih yang x64.

Setelah menentukan system yang kita pakai, lalu copy 2 buah file yang ada di dalam folder tersebut (berformat .dll), kemudian copy kan ke folder tempat kita menginstal aplikasi FonePaw Screen Recorder tadi, dengan acuan gambar seperti di bawah ini:

Fanfaw Screen Recorder Installed Destination
FonePaw Screen Recorder Installed Destination

👉 Saat melakukan pengcopyan 2 file tadi akan ada peringatan replaced file yang akan menimpa file yang sudah ada sebelumnya secara default, maka tetap lanjutkan saja seperti gambar di bawah ini:

Copying Patch File
Copying Patch File

Administration File Folder Access
Administration File Folder Access

👉 Proses selesai dan selamat sekarang kita bisa menggunakan software FonePaw Screen Recorder v.5.8.0 ini secara full version and forever seperti cintaku kepadanya 😂

Dan gambar di bawah ini contoh tampilan dari aplikasi tersebut.

Download FonePaw Screen Recorder v.5.8.0 Full Version
Download FonePaw Screen Recorder v.5.8.0 Full Version

💦 System Requirements FonePaw Screen Recorder V.5.8.0

  • PC :Windows OS: Windows 10/8.1/8/7/Vista/XP (32 bit or 64 bit)
  • Resolution: 1280 x 800 display or above
  • CPU: 1GHz Intel® processor
  • RAM: 512 MB or more (1024MB Recommended)
  • Display Card: Accelerated 3D graphics – 64MB RAM
  • Hard Disk: 2GB hard drive space

💦 New Features For The Latest Version

  • Audio Recording: Record screen and audio together from both systems and Microphones. For Mac, system sound is not supported now.
  • Record Video From Webcam: It is possible to record your webcam video only or along with screen activity.
  • Take A Screenshot: One click to capture your desktop or get a snapshot from the recording video.
  • Customize Recording Area: Select the entire computer screen or part of it to begin your capturing.
  • Scheduled Settings: Easily set the recording length for the video as you like (only on the Windows version).
  • Annotation: Create a unique video with drawing or adding texts, and arrows to the recording or screenshot.
  • Track Your Mouse: Make the cursor stand out and show the mouse clicks to customize your recordings.
  • Export to Multiple Formats: The recorded videos can be saved in different video formats in output settings. MP4 is recommended.
  • Set Video/Audio Quality: The output video and audio quality can be set as High, Medium, and Low.
  • Hotkeys: Set up hotkeys for certain operations so you can take quick action when recording.
  • One-Click Preview: Quickly check the recorded history (videos and screenshots) and you can share or delete it with one click.
  • GIF Maker: Export recording as a GIF image and set up its frame rate (only on the Windows version).

Demikianlah untuk download FonePaw Screen Recorder v5.8.0 Full Crack Version Free alias Gratis ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Komentar

Recent Post

Recent Posts by Spiders Widget | Get the code at www.labalabawirata.com

Postingan populer dari blog ini

Download Mtk Gsm Sulteng Tool Latest Version | Update Terbaru

Visitor Online

DMCA.com Protection Status