Edit Video Menggunakan Kine Master Mod Apk (PREMIUM UNLOCKED) V. 6.1.5.27382.GP


Kine Master Mod apk
Kine Master Mod apk

Hallo guys..

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi untuk mengedit video di hp android menggunakan aplikasi Kine Master Mod Apk (PREMIUM UNLOCKED) V. 6.1.5.27382.GP.

Sesuai judulnya aplikasi ini sebenarnya berbayar, namun karena sudah dimodifikasi jadi kita dapat menggunakannya secara gratis dengan fitur-fitur premium yang sudah terbuka untuk kita fungsikan.

Aplikasi Kine Master Mod ini sudah sering saya gunakan untuk membuat konten di youtube, karena kemudahannya dan fitur-fiturnya yang sangat menawan, praktis dan simpel karena dapat kita lakukan hanya menggunakan ponsel android.


Kita dapat menambahkan judul, menambahkan tema, menambahkan stiker serta efek dan masih banyak yang lainnya dengan sangat mudah untuk pengeditan video yang biasa atau dasar.

Untuk pengeditan video yang lebih rumit kita disuguhkan fitur-fitur spesial seperti kontrol kecepatan, menambahkan layer dan efek-efek khusus lainnya.

Bisa kita lihat seperti gambar di bawah ini adalah sebuah contoh file project video yang tersimpan pada aplikasi Kine Master, yang akan saya gunakan sebagai konten pada channel youtube saya:

Project edit video Kine Master Mod apk
Project edit video Kine Master Mod apk

๐Ÿ’ฅFitur-fitur Kine Master:

  • Menambahkan Lapisan : Anda dapat menambahkan lapisan Teks, Media, Stiker, Efek dan bahkan tulisan tangan pada bingkai video apapun sesuai keinginan. Anda bahkan dapat mengatur durasi setiap lapisan satu per satu.
  • Efek : Anda dapat menambahkan efek dasar seperti buram dan efek buram mosaik langsung pada video. Anda dapat menambahkan lebih banyak efek dari toko, ada banyak bundel efek seperti Artistik, Blur, Warna, Distorsi, Glitch, Mask, dan masih banyak yang lainnya.
  • Multi Layer : Anda dapat menambahkan lapisan sebanyak yang anda inginkan tanpa ada batasan jumlah lapisan.
  • Editing : Anda dapat memotong, memangkas, dan menggabungkan video apapun pilihan anda.
  • Buat Video Menggunakan Gambar : Anda dapat menambahkan beberapa gambar untuk membuat video jenis tanyangan slide.
  • Efek Transisi : Anda dapat menambahkan efek Transisi yang keren dan menarik antara dua video atau gambar. Efek transisi seperti lipatan kotak 3D, rotasi kotak 3D, Hati, tampilan galeri, Efek uap,dll, semua tersedia di toko Kine Master.
  • Kontrol Kecepatan : Anda dapat mengontrol kecepatan pemutaran video anda. Anda dapat membuat video normal dalam gerakan lambat atau maju cepat.
  • Efek Suara : Anda dapat menambahkan efek suara keren seperti suara mobil, suara kartun, suara pintu, langkah kaki, angin, air, kendaraan, dan masih banyak yang lainnya.
  • Voice Over : Anda dapat memilih menambahkan sulih suara ke video anda, untuk menambahkan narasi ke video anda.
  • Font Teks : Anda dapat memilih dari beberapa font menakjubkan untuk teks. Font seperti Sans, Sans Serif, Tulisan tangan, Korea, Jepang, Arab, Cina, Malayalam, dll.
  • Tambahkan Audio : Anda dapat menambahkan file audio anda sendiri seperti lagu, musik, dll.
  • Ekspor dalam kualitas yang diinginkan : Anda dapat mengekspor proyek anda dalam kualitas dan ukuran apapun yang diinginkan.


Silahkan mendownload filenya pada link di bawah ini :


Demikianlah Edit Video Menggunakan Kine Master Mod Apk (PREMIUM UNLOCKED) V. 6.1.5.27382.GP. Jika terdapat pertanyaan dan kendala untuk cara penggunaannya, silahkan beri komentar pada kolom komentarnya ya guysss.. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Baca juga : SAMFW FRP TOOL V.3.1 ( SOFTWARE GRATIS UNTUK BYPASS FRP / GOOGLE ACCOUNT HP SAMSUNG )

Komentar

Recent Post

Recent Posts by Spiders Widget | Get the code at www.labalabawirata.com

Postingan populer dari blog ini

Download Mtk Gsm Sulteng Tool Latest Version | Update Terbaru

Visitor Online

DMCA.com Protection Status