Trik Internet Gratis AXIS Android Menggunakan HTTP Injector

Hello guys...

Jika pada posting sebelumnya saya pernah berbagi Trik Internet Gratis Axis Android Menggunakan Psiphon Pro maka kali ini saya kembali membagikan trik gratis Axis namun menggunakan aplikasi yang berbeda dari sebelumnya yaitu Http Injector.

Perbedaannya adalah speed yang lebih kencang namun sedikit lebih ribet dibandingkan pada saat kita menggunakan aplikasi Psiphon.

Ok, langsung saja download aplikasi dan file confignya pada link di bawah ini:




Langkah pertama instal aplikasi Http Injector nya, kemudian buka, jika muncul notif pembaharuan maka update terlebih dahulu aplikasinya melalui layanan Google Play Store, jika sudah terbuka klik icon file (icon kertas terlipat ujungnya) di pojok kanan atas seperti pada gambar di bawah ini.


Http Injector
Http Injector

Kemudian pilih Import Config, lalu masukan/cari file config yang sudah didownload tadi, maka akan muncul beberapa keterangan dari file config tersebut pada halaman bawah aplikasi menandakan config sudah berhasil kita import.

Klik start untuk memulai dan tunggu proses injecting ditandai dengan munculnya icon awan berkedip pada status bar, dan jika sudah berhasil tersambung maka akan muncul icon kunci disebelahnya.

Kita dapat melihatnya pada tab log bahwa semua proses sudah berhasil terhubung seperti pada gambar di bawah ini

Tab log Http Injector
Tab log Http Injector

Jika sudah maka tinggal kita minimize aplikasinya lalu coba gunakan untuk berinternet ria.

๐Ÿ’ฆCatatan:

File config yang kita gunakan tersebut mempunyai masa berlaku, karena di dalamnya terdapat akun SSH, maka jika config sudah expired dan tidak bisa digunakan lagi kita harus menggantinya dengan yang baru.

Untuk config terbaru lainnya silahkan tunggu update terbaru dipostingan berikutnya pada blog ini. Atau jika kalian mempunyai akun SSH yang masih berlaku silahkan diisi pada pengaturan di aplikasi Injectornya karena file config yang saya bagikan di atas berstatus unlock SSH.

Semoga bermanfaat... Good Luck
@spiderrsss

Komentar

Recent Post

Recent Posts by Spiders Widget | Get the code at www.labalabawirata.com

Postingan populer dari blog ini

Download Mtk Gsm Sulteng Tool Latest Version | Update Terbaru

Visitor Online

DMCA.com Protection Status