Trik Internet Gratis AXIS Android Menggunakan PSIPHON PRO

Hello guys...

Kali ini saya akan berbagi Trik Internet Gratis Axis Android Menggunakan PSIPHON PRO yang sudah sering saya gunakan selama ini. Trik ini bisa digunakan untuk semua aplikasi pada ponsel android kita tanpa menggunakan pulsa dan kuota, syaratnya adalah sc axis yang kita pakai masih berada pada masa aktif dan berada pada paket Hitz.

Ok langsung saja, silahkan download aplikasi penunjangnya pada link di bawah ini:

Psiphon Pro.apk



Instal aplikasi Psiphon tersebut kemudian buka, lalu pilih pada tab option, kemudian centang kedua pilihan box checklist seperti gambar di bawah ini

Psiphon Pro
Psiphon Pro

Pada pilihan select country, kita bisa memilih beberapa server negara sesuai dengan yang kita ingginkan, atau biarkan saja pada pilihan best performance.

Klik start untuk memulai, kemudian tunggu hingga Psiphon berhasil terhubung (connected) ditandai dengan icon P pada status bar menyala atau berhenti berkedip, dan secara otomatis browser akan terbuka.
Jika sudah, tinggal kita minimize aplikasi Psiphon tersebut lalu kita coba dengan membuka beberapa aplikasi seperti youtube, IG, FB, etc.

Sedikit tips dari saya, jika setelah beberapa saat ketika kita sudah berhasil berinternet ria lalu tiba-tiba psiphon menyambungkan kembali (reconnecting) atau icon sinyal di ponsel kita berhenti berkedip, maka tinggal kita buka kembali aplikasi Psiphon nya, klik stop lalu start kembali.
Jika masih sulit terhubung maka lakukan senam jari (olahraga para grotongerz) dengan menonaktifkan dan mengaktifkan berulang data selular pada ponsel kita.

Demikianlah Trik Internet Gratis AXIS Android Menggunakan PSIPHON PRO, Jika masih lebih sulit lagi terhubungnya, silahkan matikan ponsel/restart lalu ulangi kembali langkah-langkah yang saya jelaskan di atas.

Good luck guys... semoga bermanfaat
@spiderrsss

Komentar

Recent Post

Recent Posts by Spiders Widget | Get the code at www.labalabawirata.com

Postingan populer dari blog ini

Download Mtk Gsm Sulteng Tool Latest Version | Update Terbaru

Visitor Online

DMCA.com Protection Status