Cara Mendapatkan Akun VPN Gratis Dengan Akses Penuh Ke Server

Akun VPN Gratis dengan Akses Penuh Ke Server
Akun VPN Gratis dengan Akses Penuh Ke Server

Virtual Private Network (VPN) adalah layanan yang memungkinkan kita untuk terhubung ke internet dengan aman dan privasi yang lebih tinggi dengan menggunakan koneksi terenkripsi. VPN juga dapat membantu kita membypass pembatasan geografis pada situs web dan aplikasi yang hanya tersedia di negara-negara tertentu. Namun, meskipun VPN sangat bermanfaat, banyak orang yang ragu untuk membayar layanan tersebut karena harganya yang cukup mahal. Jika kamu juga merasa demikian, jangan khawatir ya guys! 😉 Ada kok beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan akun VPN gratis dengan akses penuh ke server.

💦 Mencari Layanan VPN Gratis Yang Aman Dan Terpercaya

Salah satu cara untuk mendapatkan akun VPN gratis dengan akses penuh ke server adalah dengan mencari layanan VPN yang menawarkan versi gratisnya. Meskipun ada beberapa layanan VPN gratis yang terpercaya, sebaiknya kita tetap waspada serta membaca ulasan dan kebijakan privasi sebelum mendaftar. Beberapa layanan VPN gratis mungkin menggunakan data kita untuk tujuan iklan atau menjualnya kepada pihak ketiga, jadi kita pastikan untuk memilih layanan yang memiliki kebijakan privasi yang baik ya guys.

💦 Mencoba Versi Uji Coba Layanan VPN Premium Berbayar

Beberapa layanan VPN berbayar menawarkan versi uji coba gratis yang dapat kita coba sebelum memutuskan untuk membeli layanan tersebut. Versi uji coba ini biasanya tidak memiliki batas waktu, jadi kita dapat menggunakannya selama yang kita inginkan. Namun, kita mungkin tidak akan mendapatkan akses penuh ke semua server yang tersedia di dalam versi uji coba ini, jadi pastikan untuk membaca semua syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum mencoba versi uji coba dari layanan VPN tersebut.

💦 Menggunakan aplikasi VPN gratis yang terpercaya

Selain layanan VPN, ada juga beberapa aplikasi VPN gratis yang dapat dimanfaatkan pada perangkat yang kita gunakan. Aplikasi VPN gratis terpercaya tersebut sebenarnya terdapat cukup banyak, dan salah satunya sudah pernah saya bahas pada postingan sebelumnya, silahkan dilihat pada artikel di bawah ini:

Baca juga: Cara Menggunakan SoftEther VPN di PC | Gratis.

Dari ketiga cara yang telah saya sebutkan di atas, maka kali ini saya akan membahas bagian yang pertama untuk Cara Mendapatkan Akun VPN Gratis Dengan Akses Penuh Ke Server, yaitu dengan mencari layanan VPN gratis yang aman dan terpercaya. Silahkan mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  • Setelah halaman situs Fastshh terbuka, pilih tab Dynamic Server kemudian klik Dynamic Softether Servers seperti gambar di bawah ini:
www.fastshh.com
www.fastshh.com
  • Scrool atau seret halaman ke bawah, kemudian klik Create V2ray Account pada kotak server yang telah disediakan oleh Fastssh atau klik nomer halaman 1,2,3 dan seterusnya, jika kita ingin memilih untuk menggunakan server yang lainnya, lihat gambar di bawah ini:
Pilihan Server pada Fastssh
Pilihan Server pada Fastssh

  • Akan muncul halaman baru, kemudian scrool lagi ke bawah hingga menemukan pilihan seperti gambar di bawah ini. Lalu silahkan diisi pada kotak Username dan juga Password dengan nama sesuai keinginan atau terserah kita. Dan jangan lupa juga mengklik kotak CAPTCHA untuk mengkonfirmasi bahwa kita bukan robot. 
Creating Fastshh Account
Creating Fastshh Account
  • Scrool sedikit kebagian bawah, kemudian klik tombol Create Account seperti gambar di bawah ini:
Fastssh Create Account
Fastssh Create Account
  • Kemudian sekarang scrool halaman sedikit keatas, maka akan muncul loading seperti gambar di bawah ini:
Fastssh Create Account Loading
Fastssh Create Account Loading
  • Selesai, akun fastssh kita berhasil dibuat dengan informasi seperti gambar di bawah ini:
Fastssh Account has been successfully created
Fastssh Account has been successfully created

Baca juga: Cara Menggunakan VPN Di Android Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Simpan informasi yang telah kita dapatkan tersebut seperti teks yang saya lingkari berwarna merah pada gambar di atas ya guys, mulai dari Username, Password, dan juga Server Address. Untuk Port yang digunakan dari server tersebut dapat kita lihat informasinya pada bagian atas dari halaman situs.

Bisa kita lihat dari informasi di atas, terdapat keterangan Date Created sebagai tanggal pembuatan dari akun tersebut, dan Date Expired adalah tanggal kadaluarsanya, ini mungkin akan berbeda-beda pada setiap zona waktu yang ada. Dan jika akses akun VPN yang kita miliki tidak dapat digunakan atau telah berakhir, maka silahkan membuat kembali akun yang baru lagi seperti langkah-langkah yang telah saya berikan di atas ok guys 😊

Demikianlah Cara Mendapatkan Akun VPN Gratis Dengan Akses Penuh Ke Server, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Komentar

Recent Post

Recent Posts by Spiders Widget | Get the code at www.labalabawirata.com

Postingan populer dari blog ini

TFT MTK Module Update Terbaru Gratis | New Version FREE

Visitor Online

DMCA.com Protection Status